Selamat Datang Kippers

Spread the love

Salam Demokrasi

Di tengah perhelatan akbar Pilkada serentak 2015, Komite Independen pemantau pemilu (KIPP) tetap melakukan pemantauan, sebagaimana slogan kami untuk tetap memantau, di manapun, kapanpun dan dalam keadaan bagaimanapun. Sampai saat ini kami menangkap pandangan masyarakat yang belum puas dengan proses pemilu dan pilkada di tanah air, oleh sebab itu tugas pemantauan tetap menjadi “core bussiness” kami, sebagai lembaga pemantau pemilu terbesar dan pertama di negeri ini

kipp-girindra

Di sisi lain, sebagai sebuah lembaga KIPP saat ini sedang bebenah diri, secara internal, saat ini KIPP dikelola oleh Care Taker pengurus KIPP, setelah Pengurus KIPP masa bakti 2008-2013 berakhir masa jabatannya. Dengan mandat untuk melaksanakan Kongres Nasioanal KIPP serta melaksanakan tugas-tuas harian, kami tetap menaruh perhatian pada proses pelaksanaan pilkada serentak tahun 2015 ini.

Kehadiran media sosialisasi Kippindo berbasis WordPress ini sengaja kami buat sebagai sarana komunikasi, baik untuk teman-teman pengurus dan relawan KIPP di seluruh Indonesia maupun untuk komunikasi dengan masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan pemilu di Indonesia.

Dengan sarana komunikasi ini serta berbagai sarana komunikasi lainnya, kami mengharapkan akan mampu menjadi tempat untuk berdiskusi dan curah pendapat, baik untuk pilkada serentak ini, maupun untuk hal kepemiluan secara luas, serta pembangunan demokrasi di negeri ini. Kritik, saran dan masukan kami harapkan dari semua pihak untuk tujuan sebagaimana yang telah kami sampaikan di atas.

Jakarta, 1 Nopember 2015

 

1 Comment on "Selamat Datang Kippers"

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


KIPPINDO.ORG Member Official