Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/viultzal/public_html/kippindo.org/wp-content/plugins/themezee-toolkit/includes/modules/class-tztk-infinite-scroll.php on line 157
Web KIPP Indonesia Ke Depan – KIPP Indonesia

Web KIPP Indonesia Ke Depan

Spread the love

Bagaimana bentuk dan isi web KIPP Indonesia ke depan? Sebuah pertanyaan yang tak mudah dijawab, karena bentuk dan isi web sebuah organisiasi seperti yang dimiliki KIPP Indonesia seharusnya mencerminkan isi dari kelembagaan, seperti soal bentuk organisasi, rencana strategis organisasi, program dan laporan, yang termuat di web dan mudah diakses oleh siapapun, keterbukaan kelembagaan menjadi kunci dari tampilan dan isi web.

 

Selama ini (sejak tahun 2015) Wen KIPP Indonesia dikelola secara amatir, hanya berisi berbagai informasi yang tidak disajikan secara dengan memperhatikan kebutuhan pembaca dan kebutuhan KIPP Indonesia sendiri, misalnya tentang bagaimana lembaga menyampaikan informasi tentang program, informasi seputar pemilu dan demokrasi atau pilkada di indonesia, sampai kepada penyampaian data dan informasi yang dibutuhkan publik, belum tersaji dengan baik.

 

Web Kipp Indoenaia ke depan perlu memuar semua kebutuhan itu, yakni kebutuhan lembaga sendiri untuk menyampaikan berbagai informasi di satu sisi dan isi dari web tadi kemudian menjadi informasi yang bisa diakses oleh publik, termasuk pihak-pihak yang sangat berkepentingan dengan KIPP Indonesia, seperti pemerintah, penyelenggara pemilu bahkan sampai lebaga donor dan donor perorangan yang membutuhkan informasi tentang kelembagaan dan program KIPP Indonesia.

 

Untuk dapat menjadi web kelembagaan sebagaiman yang disebutkan di atas, maka KIPP Indonesia mengharapkan masukan dan dukungan semua pihak agar keinginan untuk menghadirkan web KIPP Indonesia tadi dapat terwujud dengan baik.

 

Be the first to comment on "Web KIPP Indonesia Ke Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


KIPPINDO.ORG Member Official